Blog Yang Menyajikan Seputar Berita Unik, Trend Hingga Yang Kekinian Sekaligus Ada Di SabundhiL

Breaking News
recent

Suzy Cortez Penuhi Janji Pamer Tubuh Molek

Suzy Cortez Penuhi Janji Pamer Tubuh Molek
Barcelona Juara Liga Spanyol, Ratu Bokong Penuhi Janji Bugil di London
Miss Bumbum atau Ratu bokong terindah Brasil,
Suzy Cortez , akhirnya menepati janjinya. Sebelumnya, Cortez sempat berjanji akan telanjang bulat di London apabila Barcelona berhasil menjadi juara Liga Spanyol musim ini. "Bila Barcelona raih gelar juara saya akan telanjang di London untuk para penggemar Barca," tulis Cortez melalui akun Instagram-nya. Barcelona pun dinobatkan sebagai juara Liga Spanyol usai taklukkan Granada dengan skor 3-0 pada Sabtu (14/05/2016). iga hari kemudian, Minggu (15/05/2016), Cortez kembali mengunggah video melalui Instagram-nya untuk memenuhi janjinya itu. Dalam video tersebut Cortez tampak sedang bersepeda di sekitar kota London, Inggris. Tak hanya itu, Senin (16/05/2016) ini dia juga mengunggah foto vulgarnya yang tanpa mengenakan pakaian sehelai pun.

Baca Juga :
INILAH DAFTAR JUARA TOP FLIGHT SPANYOL SEJAK 1929 HINGGA PRIMERA LIGA MUSIM 2015/16 INI




Suzy Cortez , Miss Bumbum Brazil dan peggemar berat Barcelona ini memenuhi janjinya. Ia berjanji akan menunjukan kemolekan tubuhnya di London bila Barcelona berhasil menjadi juara Liga Spanyol musim ini.

Di akun instagramnya, Cortez memamerkan tubuhnya tanpa sehelai banang pun. Namun sekujur tubuhnya dilukis dengan cat warna-warni serupa kostum Barcelona, kesebelasan kesayangannya. Dalam foto seksi lainnya, Cortez juga mengenakan atribut Barcelona.

Cortez adalah penggemar Barcelona yang tidak biasa. Secara teratur ia mengunggah foto-foto seksinya menggunakan jersey nomor 10 milik Messi. Tak sampai disitu, Cortez juga pernah melukis dirinya dengan bendera Barcelona dan nama Messi dipunggungnya.

Baca Juga :
30 RAHASIA CEWEK, COWOK HARUSTAHU!!!





Sebelumnya, Cortez sempat mengamuk lantaran instagram dirinya di block oleh Messi. Ia menganggap hal tersebut dilakukan oleh istri sang idola Antonella Roccuzzo karena cemburu.

Melalaui akun instagramnya juga, Suzy Cortez mengklarifikasi pemberitaan miringnya dengan Messi. Ia meluruskan tentang dirinya yang sering mengirim foto seksi kepada Messi, bahwa ia tidak pernah melakukannya.

Siapa pun lelaki di dunia pastilah mengenal Miss Bumbum, istilah untuk pemegang gelar pantat terseksi di Brazil. Dan Suzy Cortez adalah pemenang Miss Bumbum tahun lalu. Tentu saja semua orang pun penasaran, apa yang bakal diperagakan jika Suzy Cortez sang Miss Bumbum itu melucuti semua pakaian.

Suzy Cortez sendiri bukanlah tukang bohong. Ia pada akhirnya memenuhi nazar untuk telanjang tetapi dengan trik. Di foto pertama, Suzy memamerkan bagian belakangnya saja, lengkap dengan tulisan Pique dan logo Barca. Sementara di foto kedua Suzy menampilkan tampak depan. Tapi ia mengenakan jersey Barcelona yang dirobek hingga bagian dada, dan menggerakkan kaki sedemikian rupa untuk menutupi organ intimnya.

Apa pun trik yang dilakukan Suzy Cortez, kaum Adam sudah panas dingin untuk sekadar melihat foto-fotonya itu. jangan cuman baca ini artikel yaa share juga agar yamg lain tau ;) :D
Sabundhil

Sabundhil

No comments:

Post a Comment

SabundhiL
Powered by Blogger.