Blog Yang Menyajikan Seputar Berita Unik, Trend Hingga Yang Kekinian Sekaligus Ada Di SabundhiL

Breaking News
recent

Pesawat EgyptAir Hilang Di Rute Penerbangan Dari Perancis Ke Kairo

Pesawat EgyptAir Hilang Di Rute Penerbangan Dari Perancis Ke Kairo

Maskapai EgyptAir mengklarifikasi lokasi hilangnya pesawat MS804 dalam penerbangan dari Paris, Perancis, menuju Kairo, Mesir. EgyptAir menyatakan bahwa pesawat hilang kontak sekitar 10 miles (16 kilometer) di dalam wilayah udara Mesir.

Maskapai EgyptAir sebelumnya menyatakan bahwa pesawat itu berada pada ketinggian 37.000 kaki dan dilaporkan hilang sekitar 80 mil (130 kilometer) atau sekitar 10 menit sebelum memasuki wilayah udara Mesir.


Baca Juga :

IBU GURU TEWAS TERPANGGANG YANG DIDUGA BAKAR DIRI




Dilansir dari The Guardian, pertama kali pesawat Airbus A320 mengalami kecelakaan saat berada di New York. Pesawat yang dibeli oleh maskapai US Airways melakukan pendaratan darurat di Sungai Hudson New York karena kerusakan pada mesin. Insiden ini terjadi pada 15 Januari 2009.
Kecelakaan Airbus A320 yang kedua pastinya masih jelas dalam ingatan kita, orang Indonesia. 28 Desember 2014, menjadi kisah pilu karena pesawat milik maskapai AirAsia dengan nomor penerbangan QZ8501 tiba-tiba hilang dari radar.
Insiden ini berlangsung dua bulan setelah pesawat EgyptAir dibajak seorang penumpang yang mengenakan ikat pinggang bom bunuh diri.
Penerbangan tersebut dibajak pada 29 Maret ketika pesawat melakukan penerbangan dari Iskandariyah, Mesir, ke ibu kota Kairo. Pesawat kemudian dialihkan ke Siprus.
Baca Juga :
SEORANG MAHASISWA NEKAT FOTO TELANJANG DI STADION DAN MALL



Drama pembajakan itu berakhir ketika diketahui Seif al-Din Mustafa, sang tersangka pembajak, menggunakan ikat pinggang bunuh diri palsu.
Diduga merupakan aksi terorisme, pembajakan ini dilakukan oleh Seif Eldin Mustafa lantaran rindu kepada mantan istrinya yang berada di Cyprus. Mustafa kemudian ditangkap dan semua penumpang serta awak pesawat dibebaskan tanpa cedera.
Sabundhil

Sabundhil

No comments:

Post a Comment

SabundhiL
Powered by Blogger.